Momen HUT Pertama Yerusalem Tumpaan, Gubernur Olly: Masyarakat dan Pemerintah Bekerja Bersama

MINSEL– Pesatnya kemajuan Sulawesi Utara (Sulut) tak lepas dari penyertaan Tuhan yang selalu melihat keseriusan pemerintah dan masyarakat dalam menjalankan pembangunan.

Momen HUT ke-1 GMIM Yerusalem Tumpaan Baru, Gubernur Olly bersama Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar, para pejabat Pemprov Sulut, Ketua BPMJ GMIM Yerusalem Tumpaan Baru Pdt. Grace Sumual, pelayan khusus, Minggu (6/10/2019) (foto:Ist)

Hal tersebut dikatakan Gubernur Olly Dondokambey saat menghadiri ibadah syukur HUT ke-1 GMIM Yerusalem Tumpaan Baru, Kabupaten Minahasa Selatan, Minggu (6/10/2019).

Ia pun mengajak seluruh jemaat untuk bersama-sama pemerintah membangun Sulut. Gubernur Olly bersyukur karena dapat menghadiri ibadah pertambahan usia pertama GMIM Yerusalem Tumpaan Baru.

“Saya kira ini saya sangat bersyukur bisa beribadah dalam ulang tahun pertama bersama sama jemaat GMIM Yerusalem Tumpaan baru. Mudah-mudahan ini mendapat berkat bagi kita semua karena apa yang kita buat pasti Tuhan selalu mendengar dan melihat apa yang kita kerjakan,” kata Olly.

Yang penting kita punya rencana-rencana indah pasti Tuhan penuhi kalau rencana tidak indah pasti tidak terpenuhi karena Tuhan selalu mendengar apa yang kita minta dan Tuhan selalu memberkati apa yang selalu kita buat. “Mudah-mudahan apa yang selalu kita kerjakan selalu diberkati . Banyak hal yang diberikan bagi kita rakyat Sulut oleh pemerintah Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla dengan programnya,”ungkapnya.

“Masyarakat dan pemerintah bekerja bersama-sama segala sesuatu berjalan dengan mulus tidak ada hambatan karena Tuhan selalu mau memberikan semua yang kita minta kalau kita menyerahkan hati, pikiran kita yang bersih untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” tutup Olly. (srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020