Momen HUT Pikat ke-101, Ketua TP PKK Sulut Ungkap Sosok Ini

 

(Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan menghadiri HUT Pikat ke-101, di gedung Pikat Manado Selasa (10/7/2018) (foto:Ist)

MANADO– Ketua TP PKK Sulawesi Utara (Sulut) Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan mengatakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 101 momentum tepat semakin memperkuat kapasitas dan kualitas kaum perempuan, contohnya semangat Maria Walanda Maramis.

Dimaksudkan, dalam memperjuangan keadilan gender di bidang ekonomi, sosial politik, hukum dan sebagainya di wilayah Sulut,”tutur Ibu Rita saat menghadiri HUT Pikat Selasa, (10/7/2018) bertempat di gedung Pikat Manado.

Ibu Rita yang juga merupakan penasehat BPP Pikat menyampaikan selamat kepada Pikat Sulut yang telah berkarya memberikan sumbangsi bagi kemajuan daerah, khususnya dalam membina kehidupan anak dan keluarga.

Semangat Maria Walanda Maramis merupakan bentuk komitmen yang menjadi kepedulian kita bersama, khususnya kaum perempuan dalam menyatakan bahwa perempuan adalah representasi dari separuh pelaku dan penerima manfaat dari pembangunan,”tambah I tercinta stri Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Dengan harapan PIKAT mampu mensinergikan visi dan misi,dan langkah organisasi dalam arah proyeksi yang sama dengan pemerintah dan tetap mempertahankan semangat Ibu Maria Walanda Maramis serta semakin resposif terhadap berbagai tantangan dan ancaman yang senantiasa hadir sebagai hambatan dalam mencapai tujuan bersama,”kuncinya.

(srikandi/hm)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020