Momen Pengucapan Manado, Begini Pesan Gubernur Olly Saat Resmikan GMIM Pinaesaan GPI

(Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat resmikan GMIM Pinaesaan GPI Manado, Minggu (9/9/2018) (foto:Ist)

MANADO– Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey safari rohani di GMIM Pinaesaan Griya Paniki Indah (GPI) Mapanget, Minggu (9/8/2018) pagi. Ia mengatakan kehidupan aman dan damai, akan membawa dampak positif bagi kemajuan bersama.

Dihadiri Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw serta para pejabat Pemprov Sulut, serta seluruh jemaat GPI.

Dalam momen berbagagia sekaligus pengucapan syukur Manado dan peresmian gereja, dihadapan jemaat yang hadir Gubernur Olly tak lupa menyampaikan selamat kepada jemaat telah bahu membahu, bekerja sama dalam membangun Gereja GMIM Pinaesaan GPI.

“Selamat kepada jemaat karena sudah memiliki tempat ibadah yang bagus. Keindahan Gereja ini akan menjadikan jemaat di GPI selalu hidup rukun dan damai,”tuturnya.

Selain kehidupan aman dan damai, akan membawa dampak positif bagi kemajuan Sulut khususnya dalam bidang pariwisata dan juga ekonomi secara langsung akan dirasakan oleh masyarakat Nyiur Melambai.

Ia menambahkan, kehidupan harmonis dan damai maka wisatawan akan semakin banyak datang di Sulut dan tentu akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi Sulut yang lebih hebat.

Bertepatan dengan hari pengucapan syukur Manado hari ini (Minggu-red), Gubernur berpesan seluruh masyarakat Manado selalu beryukur dalam segala hal, tak hanya pada momen pengucapan syukur seperti ini.

Ia pun mengajak seluruh lapisan masyarakat agar menghindari segala macam situasi yang dapat menimbulkan perpecahan, agar pengahargaan Sulut sebagai Provinsi paling aman tetap terpelihara.

Sementara, Sinode GMIM Pdt Hein Arina, dalam khotbahnya kembali mengingatkan akan eksistensi dari Gereja GMIM.

Dia menuturkan GMIM adalah gereja yang sehat dan selalu mengandalkan Tuhan sebagai kepala gereja. Walaupu juga dia menyadari banyak permasalahan yang timbul namun semuanya itu diselesaikan dengan jalan kasih.

(srikandi/hm)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020