Mona Claudia Kloer, Realisasikan Aspirasi Masyarakat Saat Reses

Anggota DPRD Kota Manado, Mona Claudia Kloer. (foto:ml)
Anggota DPRD Kota Manado, Mona Claudia Kloer. (foto:14)

MANADO – Usai menggelar agenda reses pertama ditahun 2019 awal bulan Maret lalu, anggota DPRD Kota Manado langsung merealisasikan beberapa aspirasi masyarakat.

Kepada Manadoline.com, Senin (1/4) sejauh ini dirinya sudah merealisasikan pemasangan lampu penerangan jalan yang diminta warga saat reses.

“Saya sudah direalisasikan pemasangan lampu penerangan jalan disejumlah titik yang diminta masyarakat dalam reses beberapa waktu lalu,” kata Mona.

Politisi cantik ini mengungkapkan hingga kini sudah 20 lampu yang dipasang dibeberapa titik di wilayah seperti Simfoni, Sumompo, SMP 11, Bailang, Molas, Napo, Tongkaina dan Pandu.

Realisasi pemasangan lampu jalan legislator Manado, Mona Claudia Kloer. (foto:ist)

Mona Claudia Kloer yang juga Calon Anggota DPRD Kota Manado dari Partai Gerindra nomor urut 1 Daerah Pemilihan Tuminting, Bunaken dan Bunaken Kepulauan ini mengungkapkan aspirasi masyarakat dalam reses sangat sulit direalisasikan dengan anggaran daerah.

“Reses dilakukan saat APBD sudah diketut, sehingga sanggat sulit merealisasikan aspirasi masyarakat tersebut dengan anggaran daerah,” ungkap Mona, menjawab pertanyaan Manadoline.com soal biaya.

Selain pemasangan penerangan lampu jalan, Mona juga merealisasikan bantuan 1 buah genzet di wilayah Loreng Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken. (14)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020