Mona Kloer Ajak Generasi Muda Jadikan Cope West Motivasi

Anggota DPRD Kota Manado, Mona Claudia Kloer.(foto:ml)

MANADO – Mona Claudia Kloer, mengajak generasi muda Kota Manado menjadikan latihan bersama antara militer Angkatan Udara Indonesia dan Amerika Serikat (Cope West) sebagai motivasi semakin cinta tanah air.

“Ini baik dan jadi motivasi bagi generasi muda Kota Manado semakin cinta tanah air kita Indonesia,” kata Mona kepada wartawan di Manado.

Anggota DPRD Kota Manado ini, menegaskan generasi muda harus mampu menunjukkan rasa bangga dan cinta tanah air terutama menyukseskan pelaksaan latihan bersama tersebut.

Kegiatan tersebut mampu mendorong kita untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban Kota Manado, apalagi daerah ini sedang banyak dikunjungi tamu-tamu.

“Generasi muda harus mendukung program pemerintah, karena jika kita sudah mendukung dan berpartisipasi dalam menjaga stabilitas keamanan maka itu sudah mendukung program pemerintah,” tegasnya.

Politisi cantik ini menambahkan, adanya kegiatan latihan bersama tersebut membuktikan bahwa Manado sebagai ibu kota Provinsi Sulawesi Utara dinilai pantas dan layak menggelar kegiatan tersebut karena situasi yang aman dan toleransi yang tinggi dan akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat. (14)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020