Mona Kloer, Dorong Industri Kreatif Kaum Milenial Manado

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado, Mona Claudia Kloer mengatakan dirinya bersedia mendorong terciptanya industri kreatif di Kota Manado.

Hal tersebut diungkapkan Mona menjawab pertanyaan Manadoline.com, Senin (8/4) terkait besaran potensi industri kreatif yang bisa menjawab kebutuhan tenaga kerja warga Manado.

“Perlu didorong dan saya bersedia melakukan itu untuk menjawab kebutuhan tenaga kerja lokal khususnya bagi kaum milenial,” kata Mona di Kantor DPRD Kota Manado.

Politisi Gerindra ini menjelaskan, hadirnya industri kreatif akan memacu pertumbuhan ekonomi warga khususnya kaum milenial.

Mona Claudia Kloer yang juga Calon Anggota DPRD Kota Manado nomor urut 1 dari Partai Gerindra Dapil Tuminting, Bunaken dan Bunaken Kepulauan menegaskan bahwa dirinya termotivasi untuk mendorong melalui lembaga dewan terhadap peningkatan pertumbuhan industri kreatif.

“Saya milenial dan saya termotivasi mendorong pertumbuhan industri kreatif yang memberi dampak positif ekonomi bagi kaum milenial,” tegasnya.

Lebih lanjut, politisi cantik energik ini mengatakan dirinya akan mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Manado untuk membuka akses seluas-luasnya terciptanya industri kreatif serta mendorong untuk melakukan pelatihan peningkatan kemampuan sumber daya manusia.

Mona berharap, sektor industri dapat menjadi stimulus untuk yang dapat meningkatkan kreativitas Usaha Kecil Menengah (UKM). “Ingat, sektor ekonomi kreatif tak pernah surut, selama kaum milenial punya niat mengeksplorasi kreativitas mereka, itu bisa berdampak pada kesejahteraan mereka,” kunci Mona. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020