Mona Minta Tolong Warga, Soal Kepentingan Pengguna Jalan Lainnya  

Anggota DPRD Kota Manado, Mona Claudia Kloer. (foto:ml)

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado, Mona Claudia Kloer meminta kepada warga yang ada di Kelurahan Sindulang 1 Kecamatan Tuminting untuk tidak memarkir kendaraan di jalan raya.

Hal tersebut, diungkapkan Mona menjawab aspirasi warga yang meminta DPRD memperhatikan fasilitas publik yang digunakan untuk kepentingan pribadi.

“Ada aspirasi warga kepada kami DPRD, terkait sulitnya akses masuk kendaraan di Kelurahan Sindulang 1, karena ada warga setempat yang menggunakan jalan sebagai tempat parkir,” kata Mona, kepada Manadoline.com, Rabu (31/10).

Lagislator cantik ini, meminta warga jika memarkir kendaraan dapat memperhatikan kepentingan pengguna jalan lainnya. “Sulit juga, jika warga yang punya kendaraan tidak memiliki garasi dan jalan menjadi alternatif untuk memarkir kendaraan. Hanya saja, jika menggunakan jalan sebagai tempat parkir, tolong juga memperhatikan kepentingan pengguna jalan lainnya,” harapnya.

Terkait usulan warga yang meminta DPRD menyikapi dengan membuat sebuah aturan karena menyangkut ketertiban umum dan lalu lintas, skrikandi Gerindra ini mengatakan ada Pansus di DPRD yang juga membahas soal itu.

“Nanti saya akan sampaikan kepada teman-teman di Dewan Kota yang masuk dalam Pansus Ketertiban Umum, supaya ini juga dibahas pada tjngkat pansus,” kuncinya. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020