Mona: Penolakan Terhadap Pasar Kayu Bulan, Hanya Persoalan Waktu

Anggota DPRD Kota Manado, Mona Claudia Kloer. (foto:ml)

MANADO – Penolakan pedagang pasar Bahu untuk direlokasi ke pasar kayu bulan Malalayang, menurut legislator Manado, Mona Claudia Kloer hanya persoalan waktu saja.

“Saya mendengar keluhan mereka sehingga mereka tidak mau direlokasi ke pasar kayu bulan karena fasilitas penunjang belum maksimal. Saya kira Pemkot mampu menjawab keluhan pedagang tersebut dan mareka akan mau direlokasi,” ungkapnya kepada Manadoline.com, Kamis (22/8/2019).

Dirinya meminta Pemkot Manado khususnya Perusahan Daerah Pasar, tidak terlalu tergesa-gesa merelokasi pedagang jika fasilitas penunjang belum siap.

Pasar kayu bulan adalah pasar yang sangat representatif bagi para pedagang dan masyarakat untuk melakukan aktivitas jual beli, sehingga menurutnya tidak ada bahasa sulit untuk menempati fasilitas publik tersebut.

“Tidak ada yang tidak baik apa yang dilakukan oleh Pemerintah bagi pedagang dan masyarakat. Ini hanya persoalan waktu saja dan ketika semuanya sudah siap tidak akan ada bahasa sulit,” tutur politisi cantik ini.

Mona berharap antara Pemkot Manado dengan para pedagang perlu membangun komunikasi yang efektif agar pemasalahan ini cepat teratasi. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020