IKLAN

Monaco Bay, Hunian Terbesar dan Termewah di Indonesia Timur segera Hadir di Manado


image

Konsep bangunan Monaco Bay yang akan dibangun di Kota Manado

MANADO – Setelah lama ditunggu, akhirnya proyek Integrated Development Resort Monaco Bay Manado milik perusahaan raksasa PT Lippo Karawaci Tbk segera hadir di Kota Manado. Pembangunan proyek yang berlokasi kawasan tepi pantai Boulevard depan Hotel Aryaduta itu ditandai dengan peletakan batu pertama atau ground breaking, Jumat (28/8).

Peletakan batu pertama dilakukan secara simbolik oleh Gubernur Sulut, SH Sarundajang, Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut, Presiden Lippo Group Theo L. Sambuaga, CEO Lippo Homes, Ivan Budiono dan Chief of Marketing Officer Lippo Homes Jopy Rusli.

image

Ketua DPRD Sulut, Steven Kandouw, Gubernur SH Sarundajang, Kapolda Brigjen Pol Wilmar Marpaung, Wali Kota, GS Vicky Lumentut didampingi Presdir Lippo Group Theo Sambuaga meninjau langsung lokasi awal pembangunan Monaco Bay

Monaco Bay merupakan pembangunan kawasan hunian terbesar dan termewah di kawasan Indonesia Timur bertaraf internasional dan satu-satunya proyek yang mengusung luxurious resort style integrated. Pada tahap awal, Monaco Suites, sebuah apartemen berlantai 43, bakal dibangun terlebih dahulu di atas lahan 2,2 hektar.

“Groundbreaking ini adalah awal pembangunan Monaco Bay yang membuktikan komitmen kami untuk menghadirkan suatu kawasan hunian yang terintegrasi di Manado. Ini juga membuktikan usaha kami untuk menggenjot pertumbuhan di kawasan Indonesia Timur,” kata Presiden Lippo Group Theo L. Sambuaga seraya menambahkan, diperkirakan pembangunan Monaco Bay tuntas pertengahan 2018.

Ceo Lippo Homes, Ivan Budiono yakin, dengan hadirnya Monaco Bay, Sulut khususya Kota Manado bakal akan lebih unggul dan makin mengukuhkan diri menjadi pintu gerbang wisata kelautan di Indonesia Timur. “Keunggulan demografi Manado sebagai kota pegunungan di tepi laut merupakan ladang emas karena dapat menjadi tag line Manado sebagai International Resort City,” timpal  Bidiono.
(antoreppy)

IKLAN
loading...