Monangin, Apresiasi Kerja Cepat Pemkot Manado Tangani Korban Banjir dan Tanah Longsor

Sekretaris Komisi C DPRD Kota Manado, Winston Monangin. (foto:ml)
Legislator Kota Manado, Winston Monangin. (foto:ml)

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado, Winston Monangin memberi apresiasi kerja cepat Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dibawah kepemimpinan Walikota Manado Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan dalam menangani warga yang menjadi korban banjir dan tanah longsor, Jumat (1/2).

“Patut diapresiasi. Kita patut bersyukur memiliki Walikota dan Wawali Manado yang cerdas dan peduli pada masyarakat yang menjadi korban banjir dan tanah longsor,” kata Monangin kepada Manadoline.com, Senin (4/2).

Selain melakukan blusukan di sejumlah lokasi terdampak bencana banjir dan tanah longsor, penanganan korban banjir dan tanah longsor dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado tergolong cepat dan baik.

Penanganan warga korban bencana oleh Pemkot Manado merupakan kebijakan yang sangat tepat, karena ini juga untuk mempercepat pemulihan kondisi pasca bencana.

“Kita dan masyarakat sudah bisa melihat, apa yang menjadi kebutuhan warga yang menjadi dampak bencana banjir dan tanah longsor sudah diberikan oleh Pemkot Manado,” ujarnya.

Sekretaris Komisi C ini juga mengingatkan kepada Dinas PUPR Kota Manado untuk tetap memperhatikan dan melakukan pekerjaan pembersihan terhadap material lumpur, pasir maupun material lainnya baik di kawasan pemukiman warga maupun jalan-jalan. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020