IKLAN

Monangin Desak Pemkot Benahi Sarana Transportasi


Reynaldo Heydemans dan Winston Monangin

Reynaldo Heydemans dan Winston Monangin

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado, Winston Monangin mengaku prihatin dengan buruknya keadaan infrastruktur dan transportasi di Kota ini. Padahal, Pemerintahan Lumentut dan Mangindaan berkeinginan menjadikan daerah ini sebagai kota yang nyaman.

Nyatanya, banyak infrastruktur dan transportasi tak diperhatikan sehingga membuat warga merasa tidak nyaman. Perbaikan jalan yang dilakukan selama ini belum menyentuh hingga ke pinggiran-pinggiran Kota. “Mobilitas warga dari pinggiran kota menjadi terhambat dan terbatas karena buruknya infrastruktur jalan,” kata Monangin yang juga Sekretaris Komisi C, Senin, (18/05).

Sementara anggota Komisi C lainnya Reynaldo Heydemans mengatakan, transportasi juga menjadi hal yang terpenting bagi warga. Hingga kini warga masih mengandalkan transportasi pribadi seadanya yang terbatas baik dari jumlah maupun standar keamanan ketika beraktivitas untuk berbagai kepentingan.

“Masyarakat yang tinggal di pinggiran-pinggiran kota perlu disentuh dengan angkutan jasa trasportasi,” ungkap Heydemans. Seraya menambahkan bahwa yang terpenting adalah Pak Walikota dan Wawali, fokuskan dulu pada bagaimana menata dan membenahi infrastruktur kemudian diikuti dengan pembenahan trasportasi bagi warga. (christian)

IKLAN
loading...