Mor Bastiaan Serahkan Bantuan Untuk Keluarga Besar NTT di Manado

Mor Dominus Bastiaan saat menyerahkan bantuan kepada mahasiswa asli NTT di Manado.

MANADO — Jika sebelumnya sosok Mor Dominus Bastiaan dipuji calon Wakil Walikota Manado, Hanny Jost Pajow terkait karakter Mor yang jujur, setia dan baik hati. Kali ini apresiasi itu datang dari Mahasiswa asli Nusa Tenggara Timur (NTT) yang saat ini sedang melangsungkan studi di Kota Manado.

Bagi Ikatan Keluarga Besar (IKB) NTT di Sulut, Mor adalah sosok yang peduli dan baik hati. Apalagi dimasa Pandemi ini, uluran tangan seperti itu sangatlah berarti. Ucapan terima kasih pun dilontarkan ke Mor Bastiaan lantaran pribadinya yang begitu peduli.

“Pimpinan dan anggota Ikatan Keluarga Besar (IKB) NTT Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Mor Dominus Bastiaan (MDB) atas kepeduliannya menyalurkan bantuan sumbangan pribadi, berupa beras kepada adik-adik kami mahasiswa perantauan asal NTT di Kota Manado. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat di tengah pandemi Covid-19. Semoga Tuhan memberkati Pak Mor sekeluarga dalam tugas dan perjuangan,” ujar Simon Gesimaking, Ketua Umum IKB NTT Provinsi Sulut.

Sementara, Mor Dominus Bastiaan usai menyerahkan bantuan pun menuturkan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi teman-teman mahasiswa mahasiswi, serta tetap semangat dalam menuntut ilmu di Kota Manado.

“Terima kasih juga teman-teman Pimpinan dan anggota Ikatan Keluarga Besar (IKB) NTT Provinsi Sulawesi Utara dan Ketua Umum IKB NTT Provinsi Sulut yang sudah memfasilitasi sehingga kami dapat berbagi bersama adik-adik mahasiswa untuk meringankan beban dalam menghadapi masa pendemi ini. Semoga Tuhan memberkati,” tutur Mor Bastiaan.

Dilain tempat, Hanny Jost Pajow (HJP), pun menyalurkan bantuan kepada masyarakat di Liwas, yang kemudian mengucap terima kasih, karena MOR-HJP rela merogoh kocek pribadi demi memberikan bantuan kepada masyarakat. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020