MOR-HJP Dapat Nomor Urut 3, Ini Ungkapan Noortje Van Bone

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw. (foto:istimewa)

Manadoline, Manado — Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado tahun 2020, Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw mendapat nomor urut 3 dalam rapat pleno yang digelar oleh KPU Kota Manado, Kamis (24/09/2020).

Ketua Demokrat Kota Manado, Noortje Van Bone menyambut gembira dan bangga pasangan yang diusung partainya bersama dengan Partai Amanat Nasional (PAN) bisa mendapat nomor urut tiga.

“Gembira dan bangga. Setelah mendapatkan nomor urut 3, pasangan MOR-HJP telah melewati tahapan Pilkada pengundian nomor urut dengan penyertaan Tuhan,” kata Noortje Van Bone.

Menurutnya, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan dan Wakil Wali Kota Hanny Joost Pajow akan menghadapi sejumlah tahapan selanjutnya yang telah ditetapkan oleh KPU Manado.

Noortje Van Bone yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Manado itu berharap dukungan dan doa kader partai pengusung, simpatisan serta masyarakat ibu kota Provinsi Sulawesi Utara terhadap kesiapan MOR-HJP berkompetisi di Pilkada serentak lanjutan hingga 9 Desember mendatang.

“Kami berharap dukungan dan doa restu masyarakat Manado kepada pasangan MOR-HJP untuk bisa melalui semua tahapan Pilkada termasuk momentum demokrasi bangsa, Kota Manado nanti pada 9 Desember 2020,” ujarnya. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020