Mor Siap Lanjutkan Programnya Dengan GSVL Jika Terpilih Walikota Manado

Mor Bastiaan saat foto bersama

MANADO — Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan menyatakan diri maju sebagai Calon Walikota Manado untuk Pilkada 2020 mendatang.

Keseriusan Mor Bastiaan ini terlihat saat mendaftarkan diri sebagai Bacalon Walikota Manado melalui Partai Nasdem, Selasa 10 Desember 2019. Kedatangan Wawali Mor turut didampingi istri tercinta Imelda Markus.

Dalam kesempatan itu, Mor Bastiaan mengatakan bila terpilih menjadi walikota Manado, dirinya pasti akan melanjutkan apa yang sudah dibangun saat ini dengan Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

“Rencana strategis Manado kota cerdas merupakan program prioritas yang akan saya lanjutkan ketika terpilih menjadi Walikota Manado di Pilkada mendatang. Tentunya, tidak hanya itu tapi ada juga beberapa yang akan saya tambahkan yang tentunya demi kemajuan Kota Manado ke depan. Tapi apa yang sudah baik saat ini bersama Walikota Manado, akan saya lanjutkan,” tuturnya.

Mor Bastiaan membeberkan, bahwa kedatangannya ke Partai Nasdem untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon walikota Manado sudah disetujui dan disepakati oleh seluruh kader Demokrat. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020