IKLAN

SAMBUT PASKAH DAN HUT PEMUDA GMIM KE-90

Motivasi Melalui Doa dan Penginjilan


MINAHASA-Sambut Paskah dan hari ulang tahun (HUT) Pemuda GMIM ke 90, lebih menyentuh para pelajar lewat doa dan penginjilan.

Panitia paskah dan HUT pemuda GMIM ke 90 bersama

Panitia paskah dan HUT pemuda GMIM ke 90 bersama KPPS GMIM bidang Misi & Oikumene saat lakukan penginjilan di beberapa sekolah Wilayah Langowan, awal Maret 2016, (foto:Ist)

Ketua Umum panitia paskah dan HUT pemuda GMIM Pnt.Dr.Olga Sajow Singkoh, M.hum juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa.

Melalui Ketua Harian Pnt. Farris Mumu,S.Pd mengatakan dalam menyambut paskah dan HUT pemuda GMIM 2 April mendatang kami (panitia-red) telah lakukan penginjilan di sekolah SMA/SMK se Wilayah Langowan.

Menurut Mumu kegiatan ini menjangkau seluruh siswa SMA /SMK untuk terus mengabarkan kabar baik, serta berita tentang pengorbanan dan atau karya Yesus Kristus lewat kegiatan doa dan penginjilan.

“Kami kerja sama Komisi Pelayanan Pemuda Sinode (KPPS) GMIM khusus Bidang Misi & Oikumene. Berharap, dengan penginjilan akan terus memotivasi gereja dalam mencari solusi untuk mengefektifkan penginjilan di lingkukan yang telah dipercayakan Tuhan kepada umat manusia,”kata Mumu ketika dihubungi, Rabu (9/3).

Tujuan metode penginjilan agar bisa membawa manusia menerima Tuhan Yesus secara pribadi, membawa anak muda terus bersaksi membawa kabar baik atau kabar keselamatan sesuai perintah atau amanat agung Tuhan Yesus, (Mat.28:19-20),”ungkap Mumu.

Mumu berharap ada dukungan dan doa warga gereja, nantinya 2 April 2016 mendatang ibadah agung dilanjutkan selebrasi paskah berjalan lancar yang dipusatkan di lapangan Schwarz Langowan Satu,”pungkasnya. (srikandipangemanan)

IKLAN
loading...