IKLAN

Mujizat Dibalik Kebakaran 19 Rumah di Tuminting, Stola Pdt. Tuti Utuh, Salib Berubah Putih Bersih


Seorang perempuan diduga Pendeta Tuti Janis-Manalip menangis tersedu memegang stola yang masih utuh tidak ikut terbakar

Seorang perempuan diduga Pendeta Tuti Janis-Manalip menangis tersedu memegang stola yang masih utuh tidak ikut terbakar

MANADO— Peristiwa kebakaran 21 rumah yang meludeskan 19 rumah warga diantaranya hingga ratatanah di Kelurahan Tuminting Lingkungan III Kecamatan Tuminting boleh saja berlalu.

Namun ada yang aneh di balik peristiwa menggegerkan serta memiriskan terjadi Kamis (21/5) itu. Percaya atau tidak, tapi itulah pemandangan terjadi dialami pendeta Tuti Janis-Manalip, STh, salah satu korban rumahnya ikut terbakar pasca kerjadian tersebut.

Seperti foto yang diunggah Josep Enggo dalam akun facebook-nya. Stola milik Pendeta Tuti yang diletakan di atas meja ternyata ditemukan masih utuh. Tidak ikut terbakar bersama meja yang ditemukan tinggal puing dilalap si jago merah ketika itu.

Terlihat seorang perempuan diduga pendeta Tuti menangis tersedu sambil memegang stola corak merah bergambar salib warna hitam dan kuning di masing-masing kedua ujung stolanya. Perempuan itu mencium stola tersebut.

Gambar Salib Tuhan Yesus yang berubah warna putih bersih dari warna aslinya terbuat dari kayu hitam

Gambar Salib Tuhan Yesus yang berubah warna putih bersih dari warna aslinya kayu hitam

Anehnya lagi dituliskan Josep Enggo di akun facebooknya disertai gambar. Sebuah salib Tuhan Yesus terbuat dari kayu hitam pun tidak ikut terbakar. Sebaliknya ketika ditemukan berubah warna putih bersih.

Spontan saja, foto yang diunggah Josep Enggo itu menjadi pusat komentar teman-teman diakunnya. “Tiada yang mustahil bagi Yesus,’’ tulis Gladys Wagiu. “Amin.. Mujizat itu nyata,’’ tambah Wanly Pelle. (anto reppy)

IKLAN
loading...