IKLAN

Mumek Reses di Remboken


MANADO-Sejak hari ini 45 anggota DPRD Sulut akan meninggalkan aktivitasnya di Gedung Cengkih Sario Manado. Pasalnya,  mulai 26 April sampai 3 Mei 2016, 45 anggota DPRD Sulut akan turun ke daerah pemilihannya (Dapil) dalam rangka reses.

Jeanny Mumek

Jeanny Mumek

Dari pantauan harian ini sejak (25/4) semua staf pendamping para anggota dewan sementara menunggu pencairann dana reses yang baru sebesar Rp45 juta.

Semenjak Peraturan Gubernur ( Pergub) turun, untuk reses triwulan pertama di tahun 2016,  anggaran reses untuk 45 anggota dewan naik. Dari Rp30 juta menjadi Rp45 juta. Naiknya anggaran reses ini atas perjuangan dari para wakil rakyat. Karena anggaran Rp30 juta itu tidak cukup untuk biaya reses.

Sekertaris Komisi Satu, Jeanny Mumek saat dikonfirmasi ia pun membenarkan jika selama sepekan ini,  semua anggota dewan akan turun ke konstituen dalam rangka reses.

” Saya kemungkinan untuk reses pertama ini akan turun  ke Romboken. Saya ingin mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat Remboken,” tutur Mumek sambil tersenyum. (mom)

IKLAN
loading...