Mumek Siap Percantik Minahasa

MINAHASA-Anggota DPRD Sulut Jeany Marho Mumek berjanji akan mempercantik Minahasa. Hal ini disampaikan Mumek ketika secara resmi mendaftar sebagai calon wakil bupati di Rumah Kebangsaan DPD PDIP, Minut.

Jeany Mumek saat mendaftar di PDIP

Dihadapan tim penjaringan yang dipimpin langsung oleh Frangki Wongkar, Mumek berjanji jika diakomodir PDIP sebagai calon Wakil Bupati Minahasa di Pilkada 2018, akan segera mundur sebagai anggota DPRD Sulut.

“Saya sudah siap mundur dari dewan, jika partai telah menetapkan sebagai calon wakil bupati ,” aku Sekretaris PDIP ini.

Dihadapan tim penjaringan calon, Mumek menyampaikan janji politiknya jika ditetapkan partai. Seperti pembangunan infrastruktur, kesejahteraan rakyat dan pariwisata.

“Sebagai seorang perempuan tekad saya adalah untuk mempercantik Minahasa, sektor pariwisata maju dan rakyat sejahtera,” ujar Wakil Ketua Fraksi PDIP.

Dengan mendaftarnya Mumek, tim penjaringan meminta dirinya segera mengajukan surat siap mundur dari DPRD Sulut, jika ingin maju di Minahasa.

“ Setelah resmi mendaftar, segera mengajukan surat permohonan siap mundur dari DPRD karena ibu Mumek adalah anggota fraksi PDIP,” tegas Sekretaris DPD PDIP, Frangki Wongkar, Sabtu (25/11/2017). (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020