Muscab IKISST Bitung, Tamaka Terpilih Secara Aklamasi

Johnly Evans Tamaka SE

BITUNG – Ikatan Kekeluargaaan Indonesia Sangihe Sitaro dan Talaud (IKISST) Kota Bitung berhasil menggelar musyawarah cabang (Muscab) pertama. Muscab yang digelar di Hotel Nalendra Aertembaga-Bitung itu, menetapkan Johnly Evans Tamaka SE secara aklamasi.

Menurut Tamaka, dengan dipercayakan sebagai Ketua IKISST Kota Bitung, dirinya bakal menjadikan wadah ini sebagai tempat berkumpulnya warga nusa utara. “Tentunya mari kita jadikan wadah ini sebagai wadah pemersatu dan menjadikannya tempat berkumpul warga nusa utara,” ujar Tamaka.

Ia juga mengaku telah mempersiapkan terobosan baru yang akan dijadikan program kerja kedepan. “Tentu semua perpedoman dengan AD/ART. Dan kepengurusan IKISST sudah tersebar di 15 kabupaten/kota di Sulut bahkan sampai ke DKI Jakarta,” kata Tamaka.

Ditambahkan pula, pihaknya saat ini dalam tahap penyusunan formatur kepengurusan. Namun ada beberapa program unggulan yang sudah disiapkan, diantaranya pelaksanaan kegiatan budaya seperti Pesta Adat Tulude dan lomba masamper terbuka.(ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020