IKLAN

MUSDA III PD SULUT:  Elo Buka Suara Namanya ‘Nyundul’ Manoppo Posisi Sekretaris


Edwin Lontoh

Edwin Lontoh

MANADO – Musda III DPD Partai Demokrat (PD) Sulut yang akan dilaksanakan, Selasa (6/9/2016) di hotel Peninsula untuk memilih pengurus 5 tahun kedepan makin menarik untuk posisi jabatan Sekretaris.

Ketua Fraksi PD di DPRD Sulut, Edwin Lontoh (Elo) menjadi ancaman Marthen Manoppo yang selama ini dipercayakan sebagai sekretaris.

Prediksi sejumlah kader, Manoppo masih akan dipertahankan mendampingi GS Vicky Lumentut (GSVL) yang berpeluang besar akan terpilih aklamasi memimpin kembali periode kedua Ketua DPD PD Sulut, masih disangsikan Elo.

“Kalo Pak GSVL mungkin akan terpilih kembali karena 15 DPC PD se Sulut masih menginginkan beliau pimpin Demokrat Sulut,” kata Ketua DPC Sangihe ini.

Tapi untuk posisi sekretaris, Elo yang disebut-sebut akan bertarung memperebutkan jabatan Sekretaris dari tangan Manoppo, menjawab diplomatis.

” Kalau dulu musda memilih paket ketua dan sekertaris. Untuk sekarang yang dipilih hanya ketua. Sedangkan pengurus dibawanya dibentuk tim formatur,” ujar Elo kepada wartawan.

” Kita lihat saja perkembangannya seperti apa. Yang pasti dalam Musda nanti hanya memilih ketua,” timpalnya. (mom)

IKLAN
loading...