IKLAN

Musda Pemuda Pancasila Kota Bitung


Musda PP Kota Bitung

Musda PP Kota Bitung

BITUNG-Penyelenggaraan Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila ini, memiliki nilai dan makna yang strategis, karena merupakan wujud eksistensi dan konsistensi organisasi pemuda pancasila, yang terus berkontribusi bagi penyelenggaraan  pemerintah, pembangunan dan pembinaan sosial kemasyarakatan sesuai dengan cita-cita luhur perjuangan pemuda pancasila dengan semangat BHINEKA TUNGGAL IKA.

Hal ini disampaikan oleh Walikota Bitung Max J. Lomban, saat membuka Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila (PP)Kota Bitung, Selasa (12/4), bertempat di Ruang Rapat Lt.IV Kantor Walikota Bitung, yang dihadiri Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, Ketua Pemuda Pancasila Provinsi Sulut Paulus Pangau, ST, Ketua Pemuda Pancasila Bitung Alexander Wenas.

“Dengan bekal semangat juang yang dimiliki untuk berbuat yang terbaik bagi nusa dan bangsa, khususnya di Kota Bitung yang sama-sama kita cintai,” ujar Lomban.

Lomban berharap kepada seluruh Pengurus dan Kader Pemuda Pancasila yang ada di Kota Bitung dapat terus memberikan dukungan yang positif terhadap penyelenggaraan pemerintah saat ini dan kedepan. (jones)

IKLAN
loading...