Musdalub di Jakarta, CEP Dipastikan Pimpin Golkar Sulut

MANADO– Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Sulut rencananya akan dilaksanakan hari ini, Senin (23/10/2017). Namun kabarnya pelaksanaan Musdalub tidak akan dilaksanakan di Sulawesi Utara tapi di Jakarta atas perintah DPP Partai Golkar.

Christiany E Paruntu

Eddyson Masengi sebagai Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut membenarkan jika Musdalub akan dilaksanakan hadi ini di Jakarta.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD I Golkar Sulut, Raski Mokodompit mengatakan, karena pimpinan Golkar Sulut sementara ini diambil alih oleh DPP. Maka Musdalub mereka yang agendakan dan lokasi tempat pelaksanaan mereka yang tentukan.

Raski Mokodompit

“Sampai saat ini belum ada yang menyatakan maju dalam pencalonan, tapi sudah hampir semua DPD II Partai Gollar Sulut telah memintakan agar Ibu Christiany Tetty Paruntu untuk memimpin Partai Golkar Sulut kedepan,” tukas Raski yang saat ini berada di Jakarta.

Yang memiliki hak suara dalam Musdalub yaitu suara dari 15 DPD II PG Kabupaten/kota, Organisasi Sayap (AMPG/KPPG), DPD I demisioner, DPP PG, Organisasi Mendirikan (Soksi/Kosgoro/MKGR) dan Organisasi yang didirikan (HWK/AMPI/dll).(mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020