IKLAN

Musrembang Kakenturan 1 Prioritaskan Drainase dan Tenaga Medis


Musrembang Kelurahan Kakenturan 1, Rabu (20/1)

Musrembang Kelurahan Kakenturan 1, Rabu (20/1)

BITUNG-Perbaikan dan pembuatan drainase serta penambahan tenaga medis yang bertugas Pusat Kesehatan Desa/Kelurahan, menjadi skala prioritas Kelurahan Kakenturan 1 Kecamatan Maesa Kota Bitung dalam Musrembang yang digelar di Kantor Kelurahan Kakenturan 1, Rabu (20/1).

“Disamping itu, pembuatan jalan, penerangan jalan, pengadaan sumur bor dan berbagai fasilitas publik lainnya yang tidak kala penting, nantinya akan diperjuangkan dalam Musrembang Kecamatan,” ujar Lurah Kakenturan 1 Stenly M. Sumajouw, SH, kepada manadoline.com, Kamis (21/1).

Ia menambahkan, perbaikan dan pembuatan drainase atau saluran air menjadi perhatian serius, mengingat Kota Bitung adalah daerah rawan bencana, apalagi dimusim hujan saat ini. Sedangkan untuk tenaga medis di Puskesdes, sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kakenturan 1 yang tersebar di 4 Lingkungan dan 18 RT.

“Semua elemen masyarakat berharap, hasil Musrembang yang adalah aspirasi dan harapan masyarakat, akan mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kota Bitung demi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan untuk menghindari kemungkinan yang tidak diinginkan terjadi,” jelasnya.

Musrembang Kelurahan Kakenturan 1 yang dipimpin oleh Lurah Stenly Sumajouw, SH, diikuti oleh semua perwakilan dari 4 lingkungan dan 18 RT, serta turut dihadiri oleh Camat Maesa Stela Mangkey.

“Kehadiran Camat dalam rangka memantau setiap perkembangan dan dinamika di wilayah Kecamatan Maesa,” pungkasnya. (jones)

IKLAN
loading...