Naik Panggung Seri A, Paduan Suara PKB GMIM Eklesia Kalasey Satu Raih Gold

SUKSES : Paduan Suara PKB GMIM Eklesia Kalasey Satu.

MINAHASA-Puji syukur pada Tuhan PKB GMIM Eklesia Kalasey Satu, Mandolang dua bisa meraih Gold 80,09 dalam lomba Paduan Suara Middle Choir Seri A di GMIM Elim Pangu, Sabtu (20/10/2018). Ungkapan ini disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Donald Rampi.

SUKSES : Paduan Suara PKB GMIM Eklesia Kalasey Satu.

Dengan keberhasilan yang diraih oleh PKB GMIM Eklesia Kalasey, Rampi menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota paduan suara, para donatur, diantaranya anggota DPR RI asal Sulawesi Utara, Djenri Kentjem SH MH yang telah membantu panitia.

Hal yang sama juga disampaikan kepada Komisi PKB GMIM Eklesia Kalasey Satu, khususnya kepada Penatua Noldy Damo SIP, yang tetap membantu panitia serta topangan doa dan bantuan dari jemaat GMIM Eklesia Kalasey.

“Biarlah lewat puji-pujian ini, sebagai wujud pelayanan kita kepada Tuhan. Dan Paduan Suara PKB GMIM Eklesia Kalasey satu semakin baik kedepannya, Puji Tuhan,” tutur Rampi yang juga sebagai pelayan PKB di kolom 6 GMIM Eklesia Kalasey Satu.

Sementara itu Ketua Wilayah Mandolang dua yang juga sebagai Ketua Jemaat GMIM Eklesia Kalasey Satu Pdt. Ferry Lumintang MTh, menyatakan kebanggaanya dengan hasil yang ditorehkan PKB GMIM Eklesia Kalasey.

“Kita sudah mempersembahkan yang terbaik, lewat puji-pujian yang telah kita nyanyikan saat lomba,”ungkap Lumintang.

Peliput : Mekar Salindeho

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020