NAL Ajak Generasi Muda Ciptakan Prestasi

Nick Adicipta Lomban (NAL)

BITUNG – Generasi muda saat ini sangat muda dipengaruhi hal-hal yang negatif, mulai dari sex bebas dan penggunaan obat-obat terlarang. Olehnya, selaku kaum milenial, diharapkan mampu memilah. Demikian dikatakan Nick Adicipta Lomban (NAL)

Menurut peraih predikat Putra Bitung itu, saat ini banyak kesempatan bagi generasi muda untuk menciptakan prestasi di berbagai bidang. Sehingga marilah raih peluang yang ada dengan menjauhkan diri kita dari narkoba, minuman keras, rokok, maupun pergaulan yang buruk. “Jika kita bisa meraih prestasi, untuk apa kita buang-buang waktu dengan terpengaruh pada hal-hal negatif seperti narkoba, minuman keras, rokok atau pun sex bebas,” kata Nick yang juga Calon Anggota DPRD Provinsi Sulut, Dapil Minut Bitung, nomor urut 2, dari Partai NasDem itu.

Dikatakan pula, saat ini perhatian pemerintah bagi generasi muda begitu besar. Sehingga sayang jika kesempatan ini disia-siakan begitu saja. “Pemkot Bitung melalui Dinas Pemuda dan Olahraga telah menyiapkan berbagai program pengembangan bagi generasi muda yang mau berprestasi di bidang olahraga, sehingga sepantasnya jika manfaatkan peluang yang ada,” katanya.

Dikesempatan ini, Nick juga mengajak masyarakat khususnya kaum milenial yang sudah punya hak memilih pada Pemilu 7 April 2019, untuk menggunakan hak pilih anda di TPS. “Jangan Golput. Sebab suara anda menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan. Jangan sia-siakan kesempatan yang ada, sebab pesta demokrasi hanya dilakukan lima tahun sekali,” tandasnya.(ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020