NAP: Bangkitkan Semangat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Netty A Pantow

MANADO-Bangkitkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa. Ungkapan ini disampaikan anggota DPRD Sulut Netty A Pantow (NAP) dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 73.

Netty A Pantow

Kepada wartawan NAP mengatakan, mengingat kondisi politik sekarang ini, jangan sampai masyarakat kita terpecah belah atau terkotak-kotak.

“Seperti pidato Presiden Jokowi pesta demokrasi adalah satu proses mencari pemimpin bangsa negara kita. Bukan memecah persatuan
dan kesatuan. Tetapi bagimana mempererat dalam perbedaan dan   dinamika yang ada. Masyarakat semakin matang dalam berpikir sertq mengambil keputusan dan mengeluarkan kalimat-kalimat bagimana memberikan  penghargaan pada setiap orang, “ungkap NAP.

Lanjut dia, kemerdekaan dalam arti sesungguhnya adalah bebas menyampaikan sesuatu tetapi sesuai aturan dan etika. Merdeka bagi anak bangsa adalah kita boleh berprestasi serta karir. Namun kita juga jangan melupakan para pahlawan yang telah membangun negara kita sebelumnya. “Di hari Kemerdekaan ke 73, bangsa Indonesia lebih kuat dan hebat,” kata politisi Demokrat dapil Minut Bitung ini. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020