NAP Ingatkan Generasi Muda Jangan Ugal-ugalan di Jalan Raya

MANADO-Politisi Demokrat Netty A Pantow (NAP) mengingatkan masyarakat berhati-hati dalam berlalu lintas.

Netty A Pantow

Hal ini diingatkan NAP, lebih khusus kepada kaum generasi muda atau anak sekolah yang sering menggunakan motor berboncengan tiga serta ugal-ugalan dalam jalan raya.

“Saya melihat ini sangat berbahaya bagi para pengguna motor itu dan juga pengguna jalan lainnya,”tegas NAP yang kembali maju bertarung untuk periode ketiga sebagai Caleg DPRD Sulut dapil Minut-Bitung.

Lanjut anggota Komisi I ini,
angka kematian yang disebabkan karena kecelakaan bermotor cukup tinggi saat ini.

“Saya mengajak bagi para pengguna jalan raya, para generasi muda terlebih khusus para remaja yang cara berfikirnya masih labil untuk menggunakan jalan raya sebaik mungkin, dalam menjaga keselamatan diri sendiri juga keselamatan para pengendara lain, Karena kasihan karena kelalaian kita orang lain yang menjadi korban,”ujarnya.

NAP menyatakan, sudah
menjadi tugas kita untuk menjaga mereka agar bagaimana sadar dalam menggunakan jalan raya dan sadar dalam menggunakan kendaraan bermotor.

“Banyak anak-anak bahkan ada yang masih dibawah umur menggunakan sepeda motor dengan kencang sambil berboncegan tiga menggunakan seragam sekolah. Disetiap tempat ada polisi yang menjaga, tapi bagaimana kesadaran dari masyarakat itu sendiri menjadi penting untuk keselamatan bersama dalam menggunakan jalan raya,”tutupnya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020