NAP Kembali Terpilih Ketum Rapat Konsultasi Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Tahun 2019

MANADO-Sosok wakil rakyat Netty A Pantow terus menjadi panutan dan dicintai masyarakat.

Ini terbukti, Pnt. Netty kembali terpilih sebagai Ketua Umum (KETUM) panitia pelaksana Rapat Konsultasi Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Tahun 2019 akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang di Jemaat Nazaret Sonsilo Wilayah Serei, Kecamatan Likupang Barat.

Dan pada ibadah Minggu (21/7/19) NAP sapaan akrab srikandi Partai Demokrat yang duduk sebagai wakil rakyat periode ketiga ini dilantik langsung oleh Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM yakni Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Pnt. Michael Oktafian Maith S.Kom.

Sementara itu, dalam sambutannya, Pnt. NAP menyatakan kita jangan pernah menolak pekerjaan pelayanan dan juga, jangan pernah lelah bekerja diladangnya Tuhan.

“Segala sesuatu patut disyukuri karena apa yang ada dihidup kita semat-mata hanyalah kasih karunia Tuhan. Beri yang terbaik dalam pekerjaan pelayanan baik dalam berkeluarga, berjemaat dan bermasyarakat,” tuturnya.

Lanjut, Pnt. NAP yang juga merupakan personil komisi I DPRD Sulut mengajak kepada seluruh panitia dan jemaat untuk tetap terus bergandengan tangan dalam mensukseskan rapat konsultasi tersebut.

“Saya mengajak kepada seluruh panitia dan jemaat untuk bergandengan tangan dan bekerja bersama sambil berdoa. Serta memohon pertolongan dan pemberkatan dari Tuhan agar supaya rapat konsultasi komisi pelayanan anak sekolah minggu di bulan oktober dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” ujarnya. Dan usai pelantikan, NAP langsung memimpin rapat perdana. (27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020