NAP : Proyek KEK Pariwisata di Likupang Harus Didukung Masyarakat

MANADO-Ketua Fraksi Demokrat Netty A Pantow mendukung adanya Proyek Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pariwisata di Likupang Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Politisi Demokrat anggota DPRD Sulut 3 periode ini mengakui upaya yang luar biasa dengan adanya KEK pariwisata di Likupang

“Ini akan menjadi tujuan utama pembangunan perkembangan pariwisata di Provinsi Sulut dan akan menjadi icon utama,”ucap NAP sapaan akrab politisi Demokrat dapil Minut yang dikenal vokal serta disiplin ini.

Lanjut anggota Komisi III ini pembangunannya akan dilihat sendiri dari pembangunan jalan pembebasan lahan dan pengembangan-pengembangan lainnya nanti akan mengikuti.

“Jika bicara hambatan, secara langsung saya tidak memonitor hambatan itu, karena kami di Komisi III. Dan saat ini tahap pembicaraan pembebasan lahan terkait pembangunan jalan menuju KEK pariwisata,”jelas NAP.

NAP menyatakan, jika berbicara soal pariwisata itu mitra kerjanya Komisi IV.

“Komisi III hanya sebatas pada infrastruktur pembangunan jalan menuju KEK pariwisata,” tegasnya, sembari berharap proyek KEK Pariwisata ini mendapat dukungan juga dari masyarakat.

“Pemerintah tentunya secara langsung harus transparan dan terbuka. Sehingga
masyarakat tahu pemerintah punya niat mengembangkan daerah KEK pariwisata, mari sama-sama masyarakat mendukung lahan yang dilalui menjadi jalan dan jangan dihambat, jangan harga dinaikkan lebih tinggi, seperti pengalaman-pengalaman pembebasan jalan yang lalu,” ungkapnya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020