NAP : Saya Tetap Ingin Membangun Minut

MANADO-Terkait Pilkada di Kabupaten Minahasa Utara, Netty A Pantow (NAP) menyatakan masih tetap siap untuk maju sebagai calon Bupati.

Di ruang kerjanya di DPRD Sulut, NAP sapaan akrab anggota DPRD Sulut tiga periode ini mengakui, jika dirinya sebagai pribadi yang telah dan pernah menerima surat tugas dari DPP partai demokrat untuk dicalonkan sebagai Bupati di Kabupaten Minut.
Dan  pada akhirnya belum jatuh tempo sudah ada surat rekomendasi yang keluar untuk pasangan lain yang notabene adalah bukan kader partai.

“Saya sendiri secara pribadi mengucap syukur puji Tuhan, jalan hidup ini di atur oleh Tuhan manusiakan hanya mengira-ngira dan Tuhan yang menentukan. Berencana punya keinginan berusaha, berdoa dan bekerja, tapi Tuhan juga yang menentukan,”tutur NAP sambil tersenyum.

Lanjut anggota Komisi III DPRD Sulut, batas waktu pendaftaran masih sampai bulan september di politikkan dinamis 1 menit saja bisa berubah.

“Masih ada wktu kurang lebih 1 bulan setengah, karena itu tentu keinginan untuk maju ini belum lenyap dari hati dan pikiran ini tetap memilki semangat yang tinggi,”ucap NAP, sambil mengakui  hidup ini tetap enjoy tetap berdoa dan bekerja biarlah yang lain-lain Tuhan yang menyediakan, mujizat itukan nyata.

NAP juga menuturkan,  setiap orang yang mengandalkan Tuhan, bukan berarti ketika kita tidak mendapat rekomendasi itu kita tidak menikmati mujizat Tuhan, banyak cara Tuhan menolong orang yang percaya, karena dalam kondisi politik seperti ini memang jangan berfikir Tuhan tidak ikut campur tangan.

“Banyak cara Tuhan dan sebagai wakil rakyat sepanjang ini dalam berproses menuju pada pendaftaran dan pada penetapan sebagai politisi perempuan masih memiliki keinginan yang kuat untuk maju membangun Minut. Soal mendapatkan perkenanan dari Tuhan itu adalah kuasa Tuhan,”tutup NAP. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020