Nasdem Bitung Siap Diverifikasi

(Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Bitung Ramlan Ifran)

BITUNG – Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Bitung menyatakan siap diverifikasi sebagai peserta pemilu legislatif 2019. Hal ini dikatakan Ramlan Ifran, Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Bitung.

Dijelaskan Ifran, Partai Nasdem sudah melengkapi berkas guna kepentingan verifikasi sebagai calon peserta pemilu legislatif 2019 mendatang. “Semua berkas di semua tingkatan pengurus sudah dilengkapi. Bahkan ini tidak hanya di Kota Bitung, tapi seluruh Indonesia,” ungkap Ifran yang akbrab disapa Olan itu.

Diungkap pula, dalam waktu dekat ini semua berkas yang sudah dikirim ke DPP Partai Nasdem akan segera dimasukkan ke Kementerian Hukum dan HAM RI, untuk selanjutkan dilakukan verifikasi. “Alasan Nasdem berupaya berkasnya bisa masuk pertama, agar dalam verifikasi nanti jika ada yang perlu dilakukan perbaikan, akan segera dilakukan,” tandasnya.

Memang lanjut Olan, meski Partai Nasdem bukan partai baru, tapi partai yang dibentuk oleh Surya Paloh itu, ingin mengantisipasi terlebih dahulu jika nanti pemerintah putuskan semua partai harus diverifikasi, maka Partai Nasdem sudah siap.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020