IKLAN

Nekat Gauli Pelajar, Sopir Angkot Dipolisikan


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Lagi, kasus pencabulan terjadi di Kota Manado yang sudah berulang kali dilakukan oleh sopir-sopir angkot. Seorang pemuda yang sudah menikah bernama EAM alias Erik (20) telah mencabuli seorang pelajar bernama Bunga (nama samaran) (15) di dalam angkotnya.

Dari laporan yang dibuat korban di SPKT Polresta Manado pada Jumat (06/05), kejadian tersebut berawal ketika pelaku yang bekerja sebagai Sopir Angkot berkenalan dengan korban di dalam angkotnya karena sering menumpangi mobil angkot tersebut.

Setelah berkenalan, Erik pun mulai menggoda Bunga dengan mengaku masih lajang dan rayuan pelaku berhasil kemudian terjalin hubungan pacaran. Nah, sudah berpacaran akhirnya sopir angkot ini memanggil korban untuk jalan-jalan dan membawanya ke tempat sunyi di jalan di Kecamatan Singkil.

Mobil angkotpun diparkir dan pelaku mulai merayu korban untuk bersetubuh. Korban menolak tapi karena dirayu oleh pemuda beristri ini, terpaksa dituruti. Setelah melakukan aksinya, pelaku mengantar pulang korban.

Orang tua korban yang sudah curiga karena seringnya Bunga pulang malam, lantas menanyakan apa yang terjadi. Akhirnya, korban mengakui semua perbuatannya dengan pelaku. Orangtua korban langsung mencari tahu lelaki sopir angkot tersebut. Dari introgasi orangtua korban, pelaku sudah mempunyai isteri. Setelah tahu pelaku sudah beristri, orang tua korban pun melapor ke Polresta Manado.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Sudah diserahkan ke PPA, nanti akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkas dia. (ekaputra)

IKLAN
loading...