Nekat, Pria 30 Tahun Cabuli Gadis SMA Ketika Tidur

Ilustrasi

MANADO – Kasus pencabulan kembali terjadi di kota Manado. Kali ini, seorang gadis cantik sebut saja Kembang (16) warga Kecamatan Wanea menjadi korban tindakan asusila yang dilakukan oleh D alias Don (30) warga Kecamatan Wanea di rumah korban pada Minggu (19/03) sekira pukul 01.00 Wita.

Dari informasi yang berhasil dirangkum, keluarga korban yang baru melaporkan kejadian tersebut pada Selasa (21/03) di SPKT Polresta Manado. Kronologis terungkapnya kasus tersebut, setelah Kembang melapor kepada keluarganya.

Menurut keterangannya, korban ketika itu sedang tidur didalam kamarnya. Entah masuk dari mana, pelaku lalu menuju ke kamar korban. Setelah melihat korban, pelaku langsung melancarkan aksinya dengan meraba-raba bagian intim dari korban.

Korban pun langsung terbangun dan menandang pelaku hingga terjatuh. Sudah ketahuan, pelaku lalu melarikan diri keluar dari kamar.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan telah kami terima dan kasus ini telah ditangani oleh Unit PPA,” kata Sahelangi. (ekaputra)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020