Nelayan Asal Bunaken Ditemukan Tewas di Pantai

Ilustrasi

MANADO – Kota Manado kembali dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di Pantai Labasung, Kelurahan Alung Banua, Lingkungan II, Kecamatan Bunaken Kepulauan yang diketahi bernama Kres Tumungku (55) warga setempat pada Senin (10/03/2017) sekira pukul 09.30. Wita.

Dari informasi yang berhasil dirangkum, awalnya korban ditemukan oleh Dance Tatebale (60) warga yang sama, ketika dia sedang memeriksa kapalnya yang diparkir di pantai tersebut. Saat sedang memeriksa, dari kejahuan pria tersebut melihat korban dengan posisi terlentang.

Setelah diperiksa, ternyata korban telah meninggal dunia. Seketika itu, nelayan tersebut lalu meminta tolong kepada warga sekitar dan melapor ke Kepolisian.

Personel Polsek Bunaken yang menerima laporan tersebut segera mendatangi lokasi kejadian. Polisi bersama warga lalu mengevakuasi jenazah korban. “Informasi dari keluarga, korban menderita epilepsi,” ujar Kasubbag Humas Polresta Manado, AKP Roly Sahelangi. Hasil pemeriksaan luar, lanjutnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Kasus ini diselidiki lebih lanjut,” pungkas Kasubbag Humas. (eka/humaspoldasulut)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020