Nick Adicipta Lomban Dorong Kesejahteraan Petani dan Nelayan

Nick Adicipta Lomban bersama petani dan nelayan Kota Bitung.

BITUNG – Kepedulian terhadap nasib petani dan nelayan di Kota Bitung, menjadi salah satu alasan Nick Adicipta Lomban (NAL) maju dalam bursa politik Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulut. “Kesejahteraan rakyat khususnya petani dan nelayan di Kota Bitung harus ditingkatkan. Dan bagaimana memperjuangkannya, inilah yang menjadi alasan saya maju dalam pencalonan anggota legislatif DPRD Provinsi Sulut,” ungkap NAL yang dikenal peduli terhadap nasib tani, buruh dan nelayan itu.

Lanjutnya juga, peningkatan kesejahteraan petani dan nelayan tak kalah penting untuk diperjuangkan. “Yang utama diperjuangkan adalah pemasaran, baik hasil perkebunan maupun perikanan, itulah kunci peningkatan kesejahteraan, karena meskipun hasil melimpah kalau tidak bisa dipasarkan hasilnya tak akan terasa,” kata Ketua GPM Kota Bitung itu.

Caleg DPRD Provinsi Sulut Partai Nasdem, nomor 2 Dapil Minut – Bitung itu menambahkan, jika dirinya dipercayakan rakyat untuk menduduki kursi DPRD Provisi Sulut, kepentingan peningkatan kesejahteraan petani dan nelayan agar memiliki daya saing, sesuai visi pencalonan, semangat dan niat baik untuk terwujudnya Sulwesi Utara maju dan berdaya saing.(ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020