Nick Adicipta Lomban, Kader dan Simpatisan Nasdem Wajib ke TPS

Nick Adicipta Lomban, SE

BITUNG – Keberhasilan partai pada pesta demokrasi Pemilu 17 April mendatang ditentukan oleh perolehan suara. Olehnya, wajib bagi kader dan simpatisan Partai Nasdem untuk datang ke TPS dan menyalurkan suaranya. Demikian ditegaskan Nick Adicipta Lomban, SE.

Dikatakan Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Daerah Pemilihan (Dapil) Minut – Bitung, nomor urut 2, dari Partai Nasdem itu, berbagai program yang ditawarkan partai maupun para caleg akan sia-sia jika kader maupun simpatisan partai tidak menggunakan hak pilihnya. “Sekali lagi saya tegaskan, menang kalah partai Nasdem pada Pemilu 17 April nanti, ada ditangan kader dan simpatisan,” ujarnya.

Diharapkan pula, selain memberikan hak suara di TPS, semua kader dan simpatisan Partai Nasdem harus menjaga keamanan, stabilitas agar perhelatan demokrasi lima tahunan ini bisa berjalan sesuai dengan harapan. “Selain itu, perlu diingatkan kepada semua kader dan simpatisan Partai Nasdem, seperti yang sudah dikatakan Ketua Umum Bapak Surya Paloh, bahwa jangan sekali-kali sampai membawa politik aliran, agama, suku, budaya dan lain sebagainya. Karena itu hanya akan membawa bangsa Indonesia menuju perpecahan,” kutip Nick.(ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020