Nick Adicipta Lomban Muda dan Berkarya

BITUNG – Optimalisasi tiga fungsi utama dewan perwakilan rakyat, penguatan ekonomi kerakyatan dan mendorong terciptanya SDM generasi muda yang dinamis dan kompetetif. Inilah yang menjadi misi Nick Adicipta Lomban (NAL) calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Dapil Minut – Bitung, nomor urut 2, dari Partai Nasdem.

Selain tiga misi itu, NAL juga mengedepankan visi semangat dan niat baik untuk terwujudnya Sulawesi Utara maju dan berdaya saing. “Inilah yang menjadi visi misi saya maju sebagai calon anggota legislatif,” ungkap Nick.

Dikatakan pula, jika nanti terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut, ada lima program utama yang akan diperjuangkan. Pertama, jembatan UKM serta buruh tani dan nelayan. Kedua, memastikan akses kesehatan, pendidikan dan sarana prasarana masyarakat. Ketiga, muda berwawasan melalui pelatihan dan pendampingan. Keempat, mendorong pembinaan dan peningkatan prestasi pada olahraga. Kelima partisipatif dalam pelestarian dan pengembangan seni budaya, konservasi lingkungan dan promosi pariwisata. “Lima program unggulan inilah yang akan nanti diperjuangkan saat duduk menjadi anggota legislatif nanti,” ujar Nick.

Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 17 April 2019 mendatang Nick mengajak seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih untuk tidak golput. “Gunakan hak pilih anda. Jangan lupa tanggal 17 April nanti datang ke TPS dan pilihlah calon sesuai pilihan anda. Nasih bangsa berada di tangan anda,” pungkasnya.(ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020