IKLAN

Noldy Rimporok, Mantan Penyidik Polres Minsel Kini Jabat Kasat Narkoba


Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel saat melantik Iptu Noldy Rimporok sebagai Kasat Res Narkoba

Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel saat melantik Iptu Noldy Rimporok sebagai Kasat Res Narkoba

AMURANG—Tujuh tahun lalu silam masih penyidik Reskrim biasa di Polres Minsel, kemudian dimutasi sebagai anggota Intelijen Polda Sulut. Namun sejak Senin (22/6) lalu, Noldie Rimporok resmi pulkam (pulang kampung) di wilayah Polres Minsel menjabat Kasat Res Narkoba dengan pangkat Inspektur Satu (Iptu).

Karier Perwira asal Tanawangko yang mempersunting wanita berdarah Poso boleh dibilang cemerlang. Dirinya resmi menggantikan AKP Roy Tangkuman sebagai Kasat Narkoba sebelumnya.
Sertijab yang dipimpin Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel di gedung serbaguna Mapolres Minsekl itu berdasarkan Keputusan Kapolda Sulut nomor Kep/117/V/2015 tanggal 30 Mei 2015 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Sulut.

Bersamaan itu, juga dilakukan sertijab Kapolsek Tompasobaru dari AKP Roy Saruan,S.Sos kepada IPTU Verry Liwutang. “Serah terima jabatan bertujuan meningkatkan dinamika organisasi, agar terhindar dari situasi monoton serta demi terpeliharanya sinergitas dan kinerja organisasi dalam upaya memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta untuk mengantisipasi perubahan lingkungan strategis mengingat tantangan tugas polri pada saat ini maupun masa mendatang akan semakin berat dan kompleks.” kata Kapolres.

Kepada pejabat baru, Kapolres menekankan sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru serta dapat memberikan seutuhnya kemampuan dan kompetensi yang dimiliki untuk menjalankan tugas sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan Masyarakat dan Penegak Hukum dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Minsel.
“Jabatan ini merupakan amanah. Harus diemban sebaik mungkin. Dan ini semua berkat dukungan teman-teman, termasuk dari teman-teman wartawan. Terima kasih kepada semua teman-teman, terlebih kepada Tuhan,’’ pungkas Rimporok. (antoreppy)

IKLAN
loading...