Nomor Urut 1 di Pilkada Manado, Ini Komentar Richard Sualang

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang. (Foto:istimewa)

Manadoline, Manado — Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang mendapatkan nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Hal tersebut didasarkan pada hasil rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang digelar oleh KPU Manado, Kamis (24/09/2020).

Calon Wakil Wali Kota Manado, Richard Sualang dalam akun facebook resmi miliknya mengaku bersyukur kepada Tuhan dengan mendapatkan nomor urut 1 sebagai kontestan dalam Pilkada berpasangan dengan Calon Wali Kota Andrei Angouw.

“Puji Tuhan nomor urut 1,” tulis Richard Sualang, Kamis (24/09/2020).

Richard Sualang yang juga Ketua PDI Perjuangan Kota Manado itu menuturkan, semoga dengan mendapatkan nomor urut 1 sebagai peserta dalam Pilkada, komitmen keduanya untuk membangun daerah ini menjadi  yang pertama.

Putra mantan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Freddy Sualang itu menambahkan, komitmen kedua untuk mensejahterahkan masyarakat ibu kota Provinsi Sulut tetap menjadi nomor satu.

“Semoga komitmen kami untuk membangun dan mensejahterakan rakyat Kota Manado tetap nomor satu, Amin,” ujarnya.

Diketahui, nomor urut 1 pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang diusung PDI Perjuangan dan Partai Gerindra dalam Pilkada serentak lanjutan yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020