Noortje Van Bone Himbau Warga Manado Hindari Daerah Rawan Bencana

Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Noortje Van Bone. (Foto:hcl)

MANADO — Wakil Ketua DPRD Manado, Noortje Henny Van Bone menghimbau warga kota tetap waspada dengan cuaca ekstrem yang masih melanda daerah ini.

Menurutnya, cuaca ekstrem telah membuat daerah ini terjadi bencana banjir dan tanah longsor yang telah memakan korban jiwa, bahkan beberapa keluarga harus kehilangan tempat tinggal.

“Masyarakat harus waspada dengan cuaca ekstrem yang sedang terjadi di Kota Manado,” ungkanya, Senin (18/01/2021).

Srikandi Partai Demokrat ini meminta warga ibukota Provinsi Sulawesi Utara untuk berhati-hati dan segera menghindari daerah-daerah rawan terjadi bencana banjir dan tanah longsor.

Van Bone berujar, jika terjadi banjir dan tanah longsor, segera melaporkan peristiwa tersebut kepada Basarnas, pemerintah kelurahan dan kota, agar segera mungkin dilakukan penindakan.

“Sebagai pimpinan DPRD Kota Manado, saya turut prihatin dengan kondisi daerah kita akibat bencana, dan mari kita berdoa agar Manado cepat pulih dari cuaca ekstrem dan bencana,” ujarnya.

“Turut berduka cita kepada mereka yang kehilangan anggota keluarga karena bencana banjir dan tanah longsor, tetap tabah menghadapi peristiwa ini,” kuncinya. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020