IKLAN

Nyatakan Kepedulian, Walikota Lumentut Serahkan Bantuan Keluarga Sejahtera


Walikota Manado, saat menyerahkan bantuan PSKS di Kantor Pos.

Walikota Manado, saat menyerahkan bantuan PSKS di Kantor Pos.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut terus menunjukkan kepedulian kepada warga Kota Manado. Bertempat di Kantor Pos Manado, Rabu (01/04), orang nomor satu di Kota Manado ini menyerahkan bantuan Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) bagi warga yang kurang mampu.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Lumentut berharap bantuan ini tepat sasaran dan dapat digunakan dengan baik dalam rangka membantu kehidupan keluarga.

“Saya hanya mau berpesan, kiranya bantuan uang tunai ini bisa di gunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga penerima. Jangan hanya di habiskan untuk kebutuhan konsumtif, apalagi hanya untuk berfoya-foya karena program bantuan seperti ini tidak datang setiap hari. Gunakan bantuan ini untuk membangun kehidupan yang lebih baik,” ungkap Lumentut.

Walikota Akrab

Nampak seorang ibu, akrab sambil memeluk Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

Walikota juga meminta kepada warga penerima bantuan untuk memulaikan cara berpikir mengutamakan kerja keras, pengendalian diri, hemat dan mulailah gemar menabung, sehingga benar-benar bisa mandiri tidak bergantung pada orang lain.

“Mulailah berpikir untuk bekerja keras, pengendalian diri, hemat dan gemar menabung. Berusahalah mandiri tidak bergantung pada orang lain, nikmatilah hidup dari hasil dengan kesungguhan kerja karena memberi itu lebih baik daripada menerima,” ujarnya.

Kecerdasan dan kepedulian warga Manado dibuktikan dengan kehidupan yang saling membantu dan saling menyayangi. (redaksi)

IKLAN
loading...