IKLAN

Nyatakan Sikap Politik di Pilwako, Kader PAN Merapat ke GSVL-MOR


 

Sejumlah Kader PAN bertemu Calon Wali Kota Manado, GS VIcky Lumentut dalam pertemuan Kamis (4/2) malam

Sejumlah Kader PAN bersama  Calon Wali Kota Manado, GS VIcky Lumentut dalam pertemuan Kamis (4/2) malam

MANADO – Setelah jagoan mereka, Boby Daud tak terakomodir sebagai calon Wakil Wali Kota Manado yang berpasangan dengan Jimmy Rimba Rogi, sejumlah Kader PAN akhirnya menyatakan sikap menjatuhkan pilihan politik mereka pada pelaksanaan Pilwako Manado yang rencananya dihelat 17 Februari ini.

Terendus kabar, PAN menjatuhkan pilihan kepada pasangan figure ‘Cerdas’, yakni GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan (GSVL-MOR).

Partai berlambang Matahari Biru ini akan memperkuat amunisi dukungan terhadap pasangan yang diusung Partai Demokrat dan PKPI untuk memenangkan pertarungan 5 tahun sekali tersebut.

Ini dibuktikan Kamis (4/2) malam. Sejumlah kader PAN telah merapat kepada GSVL. Tak tanggung-tanggung, mereka sendiri yang mendatangi kediaman GSVL di kawasan Malalayang.

“Kami telah bertemu Pak Vicky Lumentut di Manibang. Banyak hal yang kami bahas termasuk perkembangan Kota Manado kedepan,” ujar Yoga, salah satu kader PAN.

Mereka yang mendatangi calon wali kota nomor urut 3 itu selain Kader PAN Manado juga pengurus DPD PAN Sulut. Pertemuan tersebut termasuk mendiskusikan pelaksanaan Pilwako Manado.

“Yang paling penting semua pembahasan kami yakni tentang Pilkada Manado. Figur GSVL masih dibutuhkan warga Manado,” pungkas Yoga. (nto/stc)

 

IKLAN
loading...