OD : MJP Layak Maju di Pilkada Minut

MANADO– figur-figur yang akan maju bertarung di Pilkada 2020 di 7 Kabupaten/Kota mulai bermunculan. Bahkan sudah ada beberapa calon yang telah memberanikan diri untuk mendaftar.

Hal yang paling menarik juga di Kabupaten Minahasa Utara, figur-figur yang akan maju mencalonkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati, sementara di godok oleh partai besar seperti PDI Perjuangan.

Ketika dikonfirmasikan ke Ketua PDI Perjuangan Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyebutkan, untuk Pilkada tahun 2020 partainya akan membuka pendaftaran pada bulan Januari 2020.

“Khusus untuk Pilkada Minut ada kader-kader terbaik seperti Berty Kapojos dan Melky J Pangemanan,”ungkap Olly usai Paripurna penetapan APBD 2020.

Sementara itu Melky J Pangemanan (MJP) saat dikonfirmasi, ia memberikan apresiasi kepada Ketua PDI Perjuangan Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang memberikan dukungan jika dirinya layak maju di Pilkada Minut.

“Saya pribadi memberi apresiasi kepada Pak Olly. Kalau pak Gubernur yang bilang saya siap. Apalagi untuk membangun Minahasa Utara tercinta,”ucap MJP. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020