IKLAN

Ohy Jabat Plt SMK 1 Ratahan Gantikan Ohy yang Dicopot Kadis Dikpora Mitra


Kadis Dikpora Mitra Ir Dennij Porajow serahkan nota dinas kepada Plt SMK 1 Ratahan Dr Tenny M Ohy, disaksikan mantan Kepsek Notji Ohy.

Kadis Dikpora Mitra Ir Dennij Porajow serahkan nota dinas kepada Plt SMK 1 Ratahan Dr Tenny M Ohy, disaksikan mantan Kepsek Notji Ohy.

RATAHAN — Kekosongan Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Ratahan, langsung diisi oleh pelaksana tugas (Plt) Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Menengah dan Tinggi (Dikmenti) Minahasa Tenggara (Mitra) Dr Tenny M Ohy MPd.

Tenny M Ohy ditugaskan oleh Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Ir Dennij Porajow sebagai Plt, sesaat setelah Notji Ohy resmi diberhentikan sebagai Kepala SMK 1 Ratahan, Senin (17/10).

“Ini merupakan tambahan tugas buat saya dan saya terima dengan lapang hati,” ujar Tenny Ohy yang juga pernah memimpin SMK 1 Ratahan sebagai kepala sekolah.

Diapun menjelaskan kepada mantan kepsek Notji Ohy, bahwa apa yang telah terjadi karena ada situasi yang harus dimaklumi.

“Saya telah berbincang dengan pak Notji Ohy, dan mengatakan bahwa apa yang telah terjadi harus kita terima demi untuk perbaikan,” ungkap Tenny Ohy.

Dia juga mengakui segala kekurangan yang ada di sekolah tersebut tak lepas dari tanggung jawab Dinas Pendidikan untuk diperbaiki.

“Tentunya segala kekurangan yang ada di sekolah ini akan diperbaiki, dan program-program yang sudah ada akan dilanjutkan,” terang Tenny Ohy.

Tenny Ohy menambahkan, sebagai Kabid Dikmenti dirinya mungkin banyak tugas luar, untuk itu dia tetap masih membutuhkan bantuan mantan kepsek Notji Ohy.

“Sebagai Plt disini (SMK 1 Ratahan) saya tetap membutuhkan bantuan dari pak Notji karena pak Notji masih disekolah ini sebagai pengajar,” pungkas Tenny Ohy. (fensen)

IKLAN
loading...