Olly: Besok Eselon III IV Dilantik, Nama Tidak Dipanggil Bukan Disingkirkan

Sosialisasi Empat Pilar oleh Ketua Badan Sosialisasi MPR, Ahmad Basarah
PicsArt_1484203454337
SERIUS: Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekretaris Provinsi Edwin Silangen dan seluruh pejabat eselon II, III, IV lingkup Pemprov. Pembicara Ketua Badan Sosialisasi MPR RI DR Achmad Basara, MH di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Manado Kamis (12/1) (foto:kandi/ML)

MANADO-Semakin menunjukan titik terang. Pelantikan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) eselon III dan IV besok, Jumat (13/1). Gubernur Olly Dondokambey menegaskan sebanyak 1200 pejabat akan diberi kesempatan melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mulai 2017 ini.

Hal ini dikatakan Olly kepada ASN eselon II, III dan IV saat Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Kamis (12/1) siang tadi.

“Selama 10 bulan memimpin Sulut saya tahu persis proses perjalanan bapak-ibu (para ASN-red), bukan saya tidak memantau. Kalau dilantik eselon menjadi II, III dan IV melalui OPD baru ini bukan pekerjaan Sekprov atau tim, itu adalah pekerjaan saya dan Wakil Gubernur,”jelas Olly.

Semua ASN harus jalankan tugas tidak ada namanya yang terlewati, semua berjalan sesuai tugas dan tanggung jawab pemerintah.”1200 itu saya baca satu-satu, ASN eselon III dan IV dilantik besok tapi jika ada namanya belum dipanggil bukan berarti belum mendapat kesempatan ya harus bersabar mungkin hanya dipanggil 1100 ASN eselon III dan IV,”ucap Olly sambil tersenyum, sembari berterima kasih kepada
Ketua Badan Sosialisasi MPR RI DR Achmad Basara, MH selaku pembicara pada pertemuan tersebut.

Lanjutnya, Ia pertegas kalaupun ada yang belum dilantik, bukan disingkirkan, perlu selidiki 1200 orang tersebut. Ada kesempatan berikut, kalau mau berprestasi baik bekerjalah dengan baik.

“Saya kira tidak ada orang yang tidak akan mendapat kesempatan. Bagaimana mensejahterakan rakyat Sulut tapi tidak melupakan juga Bapak Ibu sebagai penunjang eselon II, III, IV karena tugas bapak ibu penopang pembangunan di Sulut,”kuncinya.

Sementara itu, Achmad Basara mendukung pemerintahan mengatakan saat membuka sosialisasi para ASN harus mensejahterakan rakyat. Pelantikan besok sebagai penyemangat baru untuk mendukung Gubernur Olly dan wakil Steven Kandouw.

(srikandipangemanan)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020