Olly Dondokambey Hadiri Pencanangan Program Menuju 100 Tahun Wanita Katolik Indonesia

MANDOLANG-Gubernur Olly Dondokambey menghadiri pencanangan Program menunju 100 tahun Wanita Katolik Indonesia (WKI) serta Rapat pleno II Wanita Katolik Republik Indonesia (WKI) Sulawesi Utara dirangkaikan HUT WKI Sulut ke 70, Kamis (24/9/3/2020) di Pantai Indah Kalasey I Kecamatan Mandolang.

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya menyatakan akan mendukung penuh serta mensuport semua program WKI Sulawesi Utara yang telah diputuskan dalam rapat pleno.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly menyatakan akan membantu menyiapkan lahan dari tanah Pemprov yang ada di Desa Kalasey I Kecamatan Mandolang untuk dibuatkan kantor WKI Sulut.

“Bagaimana mau jalan programnya jika tidak memiliki kantor. Jadi kami  siapkan lahan dan bantuan dana untuk pembangunan kantor WKI Sulawesi Utara yang akan diserahkan lewat keuskupan,”ungkap Olly.

Lanjut Olly, dengan hadirnya WKI Sulut sangat membantu program pemerintah daerah. “WKI Sulut akan  bekerja sama dengan PKK dalam menyalurkan masker kepada masyarakat serta dalam  bidang pertanian,”jelas Olly.

Acara ini juga disponsori Hendrik Kawilarang Luntungan. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020