Olly Dondokambey Merahkan Sangihe

Manadoline.com, Tahuna- Calon Gubernur (Cagub) dari PDIP Olly Dondokambey (OD) mengunjungi Kabupaten Kepulauan Sangihe melalui Bandara Naha Jumat (30/10/2020). Meskipun hanya meresmikan rumah-rumah pemenangan dan memimpin musyawarah DPC PDIP Sangihe, namun masyarakat Sangihe tampak semarak menyambut kedatangan Ketua DPD PDIP Provinsi Sulut ini.

Ada empat titik daerah yang dikunjungi Olly Dondokambey, yakni di Sekretariat PAC PDIP Kecamatan Tabukan Utara, bertemu warga dan pendukung di Kelurahan Beha Baru Kecamatan Tahuna Barat. Komunitas Nelayan dan personil Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di Boulevard Towoe Tahuna, Rumah Kemenangan ODSK Kelurahan Sawang Bendar, serta Graha Imanuel Tahuna dengan agenda pelantikkan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan, Badan Partai dan Sayap Partai.

Dondokambey ucapkan terima kasih kepada semua simpatisan Olly-Steven dalam kunjungannya di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Ditemui sejumlah wartawan di sela-sela peresmian salah satu rumah kemenangan, dia menyampaikan banyak terima kasih kepada para pendukung dan tim sukses yang begitu antusias menyambutnya datang di tanah Tampungang Lawo. 

“Kunjungan kali ini dalam rangka Konsolidasi partai sekaligus peresmian kantor-kantor tim sukses dalam rangka pilkada serentak 9 Desember 2020, dan saya sangat berbahagia karena masyarakat sangihe begitu antusias menyambut kami di setiap tempat yang kami kunjungi,” kata Dondokambey.  

Ia berharap, kiranya pada tanggal 9 Desember 2020 masyarakat sangihe, dapat memberikan dukungannya kepada pasangan Olly-Steven.

“Saya yakin dengan kerja sama yang solid dari tim sukses maka target 75% dapat tercapai,” ujarnya. 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020