IKLAN

Olly: FLS2N 2016 Kenalkan Nilai Budaya Indonesia


Suasana pembukaan FLS2N 2016 di G

Suasana pembukaan FLS2N 2016 di GKIC Manado dihadiri Menteri Muhadjir Effendy , Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw, Sekprov Siswa Rahmat Mokodongan, Ketua TP-PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan, unsur Forkopimda Sulut serta Kepala SKPD terkait, dan ribuan siswa, Senin (29/8) (foto:Ist)

MANADO-Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengatakan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2016 dapat menjadikan kepribadian melestarikan, mengenal nilai budaya di Indonesia.

Diketahui, sebanyak 2.945 siswa SD, SMP, SMA, dan SMK, serta siswa berkebutuhan khusus dari berbagai wilayah tanah air, tercatat sebagai peserta FLS2N 2016 dengan tema “Berkreasi, Berkarya, dan Berprestasi.

Dalam sambutannya, saat membuka FLS2N bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy pagi tadi Senin (29/9) di Grand Kawanua International City (GKIC) Manado. Olly menambahkan mendukung kegiatan ini dan apresiasi kepada pemerintah pusat atas kepercayaan yang diberikan sebagai tuan rumah FLS2N 2016.

“Saya optimis, mudah-mudahan dalam FLS2N kita mendapatkan generasi handal di bidang seni. Mereka wajib kita dukung sebagai penghargaan terhadap kreativitas seni dan budaya, sehingga mereka tambah mencintai dan bangga terhadap kesenian dan budaya yang kita miliki,”pungkasnya. (srikandi/tm)

IKLAN
loading...