IKLAN

Olly: Kami Tunggu Janji Politik Wali Kota GSVL


MANADO-Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey tegaskan Pemerintah Kabupaten/Kota intens lakukan komunikasi dengan Pemeritah Provinsi (Pemprov). Hal ini berkaitan pelantikan Wali Kota Manado Dr GS Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan (GSVL-Mor) siang tadi, Senin (9/5).

SERIUS: Saat mengambil sumpah jabatan Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Manado Mor Bastian di Graha Gubernuran siang tadi, Senin (9/5) (foto:Kandi/ML)

SERIUS: Saat mengambil sumpah jabatan Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Manado Mor Bastian, dilantik Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Graha Gubernuran siang tadi, Senin (9/5) (foto:Kandi/ML)

“Proses pemilihan Wali Kota Manado masyarakat sudah berperan aktif walaupun naik turun, tapi apa pun yang terjadi kita punya tekad, bisa berjalan mulus,”jelas Olly selesai pelantikan di Graha Gubernuran.

Lanjutnya, Pemprov menunggu janji-janji politik bisa terealisasi, karena pertumbuhan ekonomi Sulut banyak bergantung di Manado.

“Saat inilah kesempatan untuk membawa kemerdekaan dirasakan benar-benar masyarakat Manado agar bisa terealisasi seluruh program pemerintahan GSVL-MOR,”tutur Gubernur. (srikandipangemanan)

IKLAN
loading...