IKLAN

Olly Lepas CJH Sulut, Pemprov Beri Bantuan Tali Kasih


Hadir pada acara pelepasan ini pula Wakil Gubernur Sulut, Kakanwil Kemenag Sulut H Suleman, Kepala Kemenag Kab/Kota, Pejabat Jajaran Kemenag Sulut, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, dan jajaran Pemprov. Sulut. Acara diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur'an.

Hadir acara pelepasan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Kakanwil Kemenag Sulut H Suleman, Kepala Kemenag Kab/Kota, Pejabat Jajaran Kemenag Sulut, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, dan jajaran Pemprov. Acara diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur’an, Minggu (21/8) (foto:Ist)

MANADO– Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey secara resmi melepas Calon Jamaah Haji (CJH) kloter 10 Tahun 1437H/2016M di Aula asrama haji Tuminting Manado (21/8), juga beri bantuan tali kasih.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulut H Suleman juga ketua panitia pemberangkatan CJH Sulut mengatakan, semoga nantinya menjadi Haji yang mabrur.

CJH Sulut Kloter 10 ini keseluruhan berjumlah 352 orang, akan diberangkatkan ke embarkasi balikpapan pada tanggal 22 Agustus dan kemudian dari balikpapan ke Jeddah pada tanggal 23 Agustus,

“Saya harapkan agar jemaah menjaga kesehatan, agar dapat menjalankan ibadah dengan baik,”ucap Suleman.

Sementara itu, Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan keluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji. Sembari menambahkan semoga menjadi haji yang mabrur dan dapat kembali dengan kotribusi positif bagi Sulut, serta semoga bantuan dari pemerintah dapat bermanfaat.

Diketahui, Pemprov Sulut serahkan pula bantuan tali kasih kepada jamaah haji setiap orang mendapat Rp 2.180.000, (srikandi/tim,Hmk)

IKLAN
loading...